Judul Thread > Persiapan Menjadi Ibu

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 18, 2014, 09:44 AM
#1

IbuJelita 29 October 2014
IbuJelita
Forum Post: 44 member since
29 October 2014

Perjalanan terbesar yang dapat dijalani oleh seorang wanita telah memanggil Bunda. Bagaimanapun juga, menjadi seorang Ibu merupakan sebuah pengalaman yang berbeda dan kami yakin dengan adanya pendatang baru akan mengubah dunia Bunda dengan berbagai cara.

Berikut beberapa hal yang kami harapkan dapat membantu Bunda untuk mejadi seorang Ibu:

Kesiapan Bunda dan pasangan
Waktu yang tepat untuk Bunda dan pasangan menjadi orang tua ketika Bunda telah memutuskan bahwa Bunda telah siap dan berkomitmen penuh untuk memulai sebuah keluarga.
Bunda dan pasangan telah siap untuk sebuah perubahan dan senang dapat berbagi waktu dan menyambut hadiah kecil dalam kehidupan Bunda. Pada saat Bunda dan pasangan bekerjasama sebagai sebuah tim, itu akan lebih mudah. Ditambah lagi hubungan Bunda dan pasangan tidak pernah sestabil sekarang ini.

Bunda siap secara finansial
Bunda menghabiskan waktu untuk mempelajari kondisi keuangan Bunda, dan membuat perencanaan keuangan. Lebih baik lagi, Bunda sudah mulai menabung sehingga Bunda dapat memberikan yang terbaik.

Siap ketika Bunda siap!
Sementara beberapa orang mengatakan tidak ada yang pernah siap sepenuhnya untuk menjadi Ibu, kami percaya menjadi lebih siap akan membuat semuanya berjalan lebih baik.

Banyak melakukan riset akan membantu, seperti mencari tahu dengan teman-teman yang mempunyai anak kecil atau membantu menjaga anak-anak mereka. Semuanya itu akan memberikan Bunda gambaran bagaimana mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua.
Sumber: anmum.co.id

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved