Judul Thread > Hal-hal Yang Dapat Merusak Pernikahan

1 of 1 Pages
  • 1
Dec 01, 2014, 10:43 AM
#1

Lita 11 September 2014
Lita
Forum Post: 44 member since
11 September 2014

Bunda, ada beberapa tips nih bun supaya pernikahan bunda selalu berjalan dengan baik. Masalah memang akan selalu ada, tapi akan lebih baik jika kita meminimalisir ya bun kemungkinan datangnya masalah yang rumit. Yuk bun, langsung aja kita simak tips-tipsnya :

Bunda Sering Memendam Perasaan
Seringkali wanita memendam rasa kecewa, marah, sedih dan sebagainya demi menjaga perasaan suami. Ada benarnya, ada tidaknya. Sebenarnya setiap perasaan Bunda harus disampaikan pada suami, begitu juga sebaliknya. Carilah waktu yang santai untuk mengutarakan isi hati Bunda, jangan di saat mood suami sedang buruk. Mengungkapkan perasaan-perasaan kecil ini lebih baik dicicil, daripada terus dipendam yang suatu saat akan menjadi bom waktu.

Meneyepelekan atau Tidak Menghargai Suami
Jika wanita ingin selalu disayang, pria ingin selalu dihormati. Suami Bunda pasti ingin didengar kata-katanya, suami pasti ingin agar Bunda member ciuman manis setelah memberikan gaji hasil kerjanya, suami Bunda juga pasti ingin sesekali diberi pijatan ringan di bahu sepulang kerja. Maka jangan lupakan hal-hal kecil ini. “Terima kasih, sayang, sudah do the best untuk keluarga kecil kita,” lalu berikan ciuman sebelum dia tidur. Hal-hal kecil seperti ini akan membuat semangat suami selalu ada setiap hari untuk membahagiakan Bunda dan anak-anaknya.

Sibuk Dengan Gadget Sampai Lupa Sama Suami
Di zaman seperti ini, sulit lepas dari gadget. Kita tidak bisa menghindarinya, namun jangan kebablasan hingga seolah Bunda lebih sayang gadget ketimbang suami sendiri. Berilah waktu-waktu tertentu dimana Bunda tidak bolak-balik memeriksa texting dari sahabat-sahabat atau update baju terbaru dari online shop langganan. Toh Bunda bisa mengeceknya nanti, kalaupun ada hal yang sangat penting, pasti Bunda akan dihubungi langsung lewat telepon. Jangan sampai keasyikan dengan gadget membuat Bunda lupa memeluk atau mencium suami.

Berhubungan Dengan Mantan Di Sosial Media
Semakin mudah komunikasi, semakin banyak godaannya. Awalnya Cuma say “hai” dengan mantan pacar, tapi biasanya nih.. lama-lama jadi obrolan intens bahkan menyebabkan perceraian. Tidak apa-apa tanya kabar mantan pacar, tapi sudah, Bunda yang punya kontrol untuk tidak member harapan atau peluang lebih ke arah yang lain. Jika Bunda mulai berbohong atau menutupi dari suami bahwa yang sedang chatting dengan Bunda adalah mantan pacar, itu adalah sinyal yang buruk.

Lebih Perhatian Sama Anak Dibanding Suami
Sayang dan memperhatikan anak adalah hal baik, namun seringkali wanita menjadi ibu yang baik namun lupa caranya menjadi istri yang baik. Benar bahwa merawat anak tidak mudah dan capeknya luar biasa, namun di sisi lain, ada suami yang juga butuh perhatian, ciuman, dan pelukan Bunda setiap hari. Seimbangkan hal ini, jangan sampai keinginan menjadi ibu yang baik justru membuat Bunda jadi istri yang melupakan suami.

Sumber : http://www.vemale.com/

Dec 02, 2014, 14:01 PM
#2

mamahkiki 12 September 2014
mamahkiki
Forum Post: 58 member since
12 September 2014

Wah, ada beberapa poin yang suka aku lakuin n jadi kebiasaan aku tuh bun.. Perlu diubah nih sepertinya kebiasaan itu. Makasi ya bun infonya...

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved